WARTA 24 SULAWESI TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Spesialis Pencuri Kopra di Banggai Disambar Halilintar

Posted by On 16.08

Spesialis Pencuri Kopra di Banggai Disambar Halilintar

RAKYATKU.COM - Awal tahun 2018, masyarakat Banggai Laut diresahkan dengan maraknya kasus pencurian kopra dan cengkeh. Beruntung, spesialis pencuri tersebut disambar halilintar, Minggu (18/2/2018).

Hailintar yang merupakan tim bentukan Unit Buser Polsek Banggai Laut itu, menembak kiri pelaku Jai sebanyak dua kali. Pelaku diketahui merupakan residivis kasus pencurian.

"Pelaku ditangkap saat menikmati minuman keras jenis cap tikus di Desa Monsongan, Kabupaten Banggai Laut. Pada saat mediasi, pelaku berupaya melarikan diri, sehigga dilumpuhkan,” kata Kapolsek Banggai, AKP Petrus Matasik.

Petrus menambahkan, tembakan peringatan sudah dikeluarkan beberap kali, namun pelaku masih juga lari dan melakukan perlawanan ke petugas.

Baca Juga

  • Parkir Depan Rumah, Empat Ban Mobil Raib Digondol Maling
  • Komplotan Pembobol Rumah Lintas Kabupaten di Sulsel Ditangkap
  • Polisi Tangkap Komplotan Pencuri Alat Sulap di Gowa

Bedasarkan hasil interogasi, pelaku sudah mencuri sebanyak dua puluh karung yang menyebabkan korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Apalagi barang bukti sudah habis terjual ke daerah lain.

"Saat ini pelaku dirawat di RSUD Banggai di Desa Adean, untuk menjalani perawatan medis dan penuh penjagaan ketat oleh aparat kepolisian," bebernya.

Sumber: Google News | Warta 24 Banggai Laut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »