WARTA 24 SULAWESI TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

OTK Lempar Rumah Warga di Poso dengan Bom

Posted by On 20.24

OTK Lempar Rumah Warga di Poso dengan Bom

RAKYATKU.COM, POSO - Warga Kelurahan Tabalu, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, dihebohkan dengan adanya ledakan bom di salah satu rumah warga, Sabtu (24/2/2018).

Ledakan bom itu terjadi di rumah milik Wayan Sudiarta, warga Kelurahan Tabalu, sekitar pukul 18.00 Wita. Dari berbagai kesaksian mata, pelaku hanya satu orang. Orang tak dikenal (OTK) itu melempar bom molotov ke arah rumah korban.

Kejadian itu dibenarkan Plt Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Hery Murwono, Minggu (25/2/2018). "Benar telah terjadi kejadian pelemparan bom molotov ke salah satu rumah milik warga di Kelurahan Tabalu. Ledakan bom itu cukup keras, sehingga menjadi perhatian serius oleh warga sekitar," ungkap Hery.

Menurutnya, pelaku berjumlah sa tu orang, yang mana untuk menutupi identitas, pelaku menutupi wajah dengan kain. Atas adanya kejadian tersebut, aparat Kepolisian Resor Poso langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan melakukan pemeriksaan di wilayah itu.

Tidak ada korban jiwa dalam pelemparan bom molotov itu, namun bagian depan pintu rumah korban rusak terbakar dan alat kerja korban yang kesehariannya merupakan tukang jahit juga ikut rusak.

Kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri pelaku dari kesaksian sejumlah warga sekitar. Penyelidikan terus dilakukan oleh pihak kepolisian di Poso. Dari kejadian ini, warga berharap kepolisian bisa mengungkap kasus tersebut.

Sumber: Google News | Warta 24 Poso

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »