WARTA 24 SULAWESI TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jika Tak Lolos, Massa HARISMA 34 Ribu Ancam Golput

Posted by On 20.26

Jika Tak Lolos, Massa HARISMA 34 Ribu Ancam Golput

Reporter/Morowali : Bambang Sumantri
KAILIPOST.COM.COM,- MOROWALI- PENDUKUNG Bakal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Morowali, Haris Nunu-Ismail Suaib (HARISMA) meminta agar seluruh anggota KPUD Morowali segera di non aktifkan. Hal itu diungkapkan massa akibat tidak diloloskannya HARISMA sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Morowali 2018. Ratusan perwakilan pendukung HARISMA menggelar unjuk rasa di depan ruang sidang adjudikasi penyelesaian sengketa yang diajukan oleh bapaslon HARISMA kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Morowali.
Aksi unjuk rasa yang berlangsung pada Jumat (23/2/2018) tersebut adalah yang ke sekian kalinya, dimana massa berorasi di depan gedung tempat berlangsungnya sidang adjudikasi penyelesaian sengketa proses pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Morowali 2018 yang digelar oleh Panwaslu Kabupaten Morowali.
Aksi tersebut dikawal ketat aparat kepolisian yang terdiri dari puluhan personel BKO Dit Shabara Polda Sulteng dan aparat Polres Morowali bersenjata dan membawa anjing pelacak, satu unit kendaraan Water Cannon, dan satu unit Barracuda untuk mengantisipasi terjadinya insiden yang tidak diinginkan.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

About kailipost

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.Sumber: Google News | Warta 24 Morowali

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »