WARTA 24 SULAWESI TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

5 Warga Sigi Kepergok Pesta Sabu di Kandang Ayam

Posted by On 10.59

5 Warga Sigi Kepergok Pesta Sabu di Kandang Ayam

RAKYATKU.COM, SIGI - Aparat Kepolisian Resor Sigi Sektor Biromaru kembali berhasil mengamankan pelaku yang terlibat pengedar narkoba jenis sabu-sabu pada Rabu (7/2/2018) dini hari.

Pelaku diamankan di salah satu kandang ayam di Desa Pombewe, Sigi, Sulawesi Tengah. Dari kelima pelaku yang diamankan, dua diantaranya merupakan pelajar dan satu orang perempuan.

Kapolsek Biromaru, AKP M. Ilyas mengatakan, ada lima pelaku yang diamankan, namun salah satu yang berperan penting dalam penjualan sabu-sabu melarikan diri.

"Adapun barang bukti yang diamankan berjumlah 12 paket sabu siap edar, lima alat isap atau bong, dua kaleng lem fox siap isap, uang tunai dan satu unit sepeda motor. Dari hasil interogasi sementara, pelaku sering kali melaya ni pembeli sabu yang masih berstatus pelajar," kata M Ilyas.

Baca Juga

  • Penjual Narkoba di Donggala Ditangkap, 6 Gram Sabu Disita
  • Amankan Terduga Pengedar Narkoba, Polres Metro Mamuju Sita BB Rp379 Ribu
  • Gerebek Rumah di Mamuju, Polisi Ringkus 2 Pengguna Narkoba

Kelima pelaku yang diamankan berinisial EG, SR, TI, DE dan HM. Dan yang masih dalam tahap pengejaran berinisial DD. Sejumlah pelaku mengakui sudah sering melakukan transaksi penjualan sabu-sabu di kandang ayam tersebut, yang mana narkoba itu di peroleh dari Kecamatan Tatanga, Palu.

"Kelima pelaku sudah diserahkan ke Satnarkoba Polres Sigi oleh untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," jelasnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Sigi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »