www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SULAWESI TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Warga Sulteng Antusias Dukung ART Jadi DPD RI

Posted by On 09.23

Warga Sulteng Antusias Dukung ART Jadi DPD RI

Tim ART melakukan penggalangan dukungan KTP di beberapa daerah di Sulteng. (Foto: HM/Alf)

PALU â€" Bakal calon legiatatif mulai inten melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan ke para calon pemilih jelang pelaksanaan tahapan pendaftaran bakal caleg Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Sosialisasi itu juga mulai dilakukan oleh Abdul Rachman Thaha, salah satu bakal Caleg DPD RI yang berasal dari daerah pemilihan Sulawesi Tengah (Sulteng). Pria yang akrab disapa ART itu intensif melakukan gerakan sosial di Sulteng.

Anak guru mengaji ini juga melakaukan penggalangan dukungan KTP di beberapa kabupaten di Sulteng, yakni Kabupaten Banggai, Donggala, Sigi, Kota Palu, Toli-toli, Buol, Poso, Morowali, Morowali Utara, Banggai Kepulauan, Banggai Laut, Parigi dan A mpana.

“Alhamdulillah Ya Rabb masyarakat sangat merespon dengan diri saya untuk bertarung di DPD RI. Pengumpulan KTP tanpa biaya apapun, masyarakat dengan ikhlas memberi dukungannya terhadap diri saya tanpa ada embe-embel buat mereka,” kata ART, Sabtu (17/2/2018).

Dia menilai, saat ini masyarakat Sulteng sudah mulai cerdas dalam berpolitik, sehingga mereka hanya memberikan dukungan kepada figur atau calon yang dipandang memiliki kepedulian serta mau berbagi dengan maayarakat.

“Saya melihat masyarakat sekarang sudah mulai cerdas dalam pendidikan politiknya, mereka akan tahu kedepan siapa punya kepedulian dan mau berbagi terhadap masyarakat, itu yang mereka akan dukung,” tandas ART.

Ketua Parmusi Sulaweai Tengah itu mengaku sudah membentuk tim penggalangan KTP di setiap kabupaten sejak dua pekan lalu. Setiap daerah dibentuk koordinator wilayah (Koorwil). Dia memuji kreatifitas masing-masing koorwil saat menggalang KTP warga.

“Misalnya koorw il Toli-toli, hari ini mereka mengadakan pengobatan gratis bekerjasama dengan salah satu produk FKC Herbal. Jadi, cara mereka bukan hanya melakukan door to door, mereka lakukan dengan cara sosial,” jelasnya.

Koorwil di daerah lain juga tak mau kalah. Mereka punya cara sendiri dalam melakukan penggalangan dukungn KTP. “Semoga tim ART tetap semangat dan selalu dilindungi Allah SWT di setiap langkah mereka dalam perjuangan demi masyarakat Sulteng,” pungkaanya. (alf)

Sumber: Google News | Warta 24 Banggai Laut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »