www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SULAWESI TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pulau Tojo Una Una Dijual, Ini Kata Wakil Bupati

Posted by On 11.55

Pulau Tojo Una Una Dijual, Ini Kata Wakil Bupati

Pulau Tojo Una Una Dijual, Ini Kata Wakil Bupati

Ridwan Lapasere

Pulau Tojo Una Una Dijual, Ini Kata Wakil Bupati
Wakil Bupati Tojo Una Una Admin Lasimpala membantah info yang dilansir website www.privateislandonline.com tentang penjualan pulau di Kabupaten Tojo Unauna, Sulawesi Tengah. Foto Pulau Tojo Una Una yang akan dijual/Ist
A+ A- AMPANA - Wakil Bupati Tojo Una Una Admin Lasimpala membantah informasi yang dilansir oleh website www.privateislandonline.com tentang penjualan pulau yang terjadi di Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah. Wakil Bupati Admin Lasimala mengatakan, tidak benar ada yang menjual pulau di wilayahnya.
Pulau Tojo Una Una Dijual, Ini Kata Wakil Bupati
Kalaupun ada, kata dia, yang menjual bukan utuh satu pulau seperti yang diiklankan, misalnya ada warga yang memiliki kebun di salah satu pulau dan menjual kebunnya kepada warga lainnya dalam luasan tertentu sehingga tidak menjual pulau secara utuh.
“Dalam iklan tersebut tercantum nama pulau Tojo Una Una saja tidak benar. Tidak ada nama Pulau Tojo Una Una di tempat kami ada kurang lebih 400 an pulau pulau kecil dan besar . Belum pernah kami melihat adanya akte jual beli penjualan pulau tersebut,” kata Admin Lasimpala, Rabu (17/1/2018).
Dalam laman www.privateislandonline.com tersebut terdapat dua pulau di Indonesia yang akan dijual salah satunya adalah Pulau Tojo Una Una.
Selain Pulau Tojo Una Una dalam www.privateislandonline.com pulau yang dijual adalah Pulau Ajab. Pulau ini dijual seharga USD3.300.000 atau sekitar Rp44 miliar. (Baca: Seoran g Warga Tanjungpinang Mengaku Pemilik Pulau Ajab)
Pulau Ajab di Desa Mantang Lama, Kecamatan Mantang, Kabupaten Bintan memiliki luas sekitar 29,9 hektare. Pulau ini dikenal memiliki pantai dengan pasir putih dan dapat dijangkau 20 menit dari pulau Bintan menggunakan kapal pompong. (sms) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News | Warta 24 Tojo Una-Una

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »