Yunus Menangis Setelah Hantam Adiknya Sampai Tewas - Warta 24 Sulawesi Tengah
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Yunus Menangis Setelah Hantam Adiknya Sampai Tewas

Yunus Menangis Setelah Hantam Adiknya Sampai Tewas

RAKYATKU.COM, TOLITOLI - Kasus perkelahian yang terjadi di Dusun II Bunga Desa Lelean Nono Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, antara dua bersaudara kandung, be…

Yunus Menangis Setelah Hantam Adiknya Sampai Tewas

RAKYATKU.COM, TOLITOLI - Kasus perkelahian yang terjadi di Dusun II Bunga Desa Lelean Nono Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, antara dua bersaudara kandung, berujung maut pada Jumat (12/1/2018).

Tragisnya, korban bernama Adrian, tewas dibunuh pelaku Yunus Aziz, yang tak lain adalah kakak kandungnya sendiri cuma karena masalah sepele tersebut. Memang, Adrian dan Yunus sempat berduel.

Kasat Reskrim Polres Tolitoli, AKP Esti Prasetyo Hadi, menjelaskan kronologis kejadian berawal adanya percekcokan antara korban dengan pelaku yang merupakan saudara kandung. Korban bernama Adrian, sempat merusak rumah orang tuanya.

Ujungnya, Yunus tak terima dan mengajak duel adiknya saat itu. Saat duel itu, Adrian dihantam kayu. Telinga kanannya sobek luka lubang pada dagu kanan, gigi rontok, serta luka robek pada kepala bagian belakang.

Baca Juga

  • Bayi 16 Bulan Tewas Ditangan Ayahnya Sendiri
  • Alami Gangguan Jiwa, Baba Tusuk Kepala Warga di Bone Pakai Linggis
  • Pelaku Pembunuhan di Rajawali Menyerahkan Diri ke Polisi

รข€œKejadian pembunuhan tersebut terjadi sekira pukul 09.00 WITA di perkebunan yang berada di Dusun II Bunga Desa Lelean Nono, Kecamatan Baolan. Korban ditemukan oleh saksi mata, usai melihat pelaku melewati kebun miliknya dalam kondisi sedang menangis," ungkap Esti

Korban ditemukan oleh sejumlah warga sekitar sudah tidak bernyawa lagi. Dengan keadaan berlumuran darah pada bagian wajah, korban langsung dilarikan ke RS. Mokopido untuk dilakukan visum. Sementara pelaku diamankan di rumahnya.

Sumber: Google News | Warta 24 Tolitoli

Tidak ada komentar