Bupati Samsurizal Diminta Transparan Soal Bansos - Warta 24 Sulawesi Tengah
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}
www.uhamka.ac.id/reg

Bupati Samsurizal Diminta Transparan Soal Bansos

Bupati Samsurizal Diminta Transparan Soal Bansos

Reporter : Andono Wibisono
KAILIPOST.COM,- PARMOUT- SEJUMLAH Anggota DPRD Parigi Moutong meminta agar Bupati Samsurizal Tombolotutu transparan terkait rencana penyaluran bantuan …

Bupati Samsurizal Diminta Transparan Soal Bansos

Reporter : Andono Wibisono
KAILIPOST.COM,- PARMOUT- SEJUMLAH Anggota DPRD Parigi Moutong meminta agar Bupati Samsurizal Tombolotutu transparan terkait rencana penyaluran bantuan sosial (Bansos) 2018 sebanyak Rp10 miliar di wilayahnya. Kedua; para elit politik di Parmout berharap penyaluran Bansos itu pasca Plt bupati Parmout agar warga masyarakat lebih percaya netralitasnya. ‘’Itu dua hal yang penting kami sampaikan ketemu dengan anda. Sering sering ke Parigi,’’ ujar tiga Anleg Parmout ke jurnalis KP belum lama ini.
Menurut ketiganya, pembahasan Bansos 2018 di DPRD juga penuh kejanggalan di Banggar. Eksekutif hanya memasukkan nilai gelondongan alias menggelontorkan nilai Rp10 miliar tanpa ada rincian jelas. Siapa saja, diman alamatnya penerima Bans os. ‘’Tidak by name by address,’’ tandas ketiganya. Bansos, sesuai dengan peruntukkannya diatur dalam Perbup. Tetapi, payung hukum yang lebih tinggi bahwa Bansos juga diatur ketentuan lebih tinggi agar memiliki asas manfaat dan tepat guna.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Baca Juga

Sumber: Google News | Warta 24 Parigi Moutong

Tidak ada komentar