www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SULAWESI TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bupati Resmikan Pustu Boloung

Posted by On 18.43

Bupati Resmikan Pustu Boloung

Sumber : Humas Parmout/Aan Kurniawan
KAILIPOST.COM,- PARMOUT- BUPATI Parigi Moutong Samsurizal Tombolototo meresmikan gedung Pustu (Puskesmas Pembantu) di Desa Boloung Olonggata (25/01/2018). Peresmian itu rangkaian kunjungan kerja Samsurizal di wilayah Parmout bagian Utara. Kunker kali ini adalah peresmian sejumlah proyek yang dikerjakan tahun 2017 lalu. Kepala Dinas Kesehatan Moutong, dr.Refi Tilaar mengatakan rehabilitasi Pustu Desa Boloung Olonggata menggunakan anggaran pemerintah melalui dana alokasi umum (DAU) sebesar Rp452 juta lebih. Dan dikerjakan selama 120 hari.
Menurutnya, fasilitas bangunan tersebut bertujuan untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan serta memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat Kecamatan Moutong khususnya masyarakat Desa Boloung Olonggata terkait dengan pelayanan prima di bidang kesehatan..
Sementara itu Bupati Samsurizal Tombolotutu mengatakan bahwa peresmian Pustu sesuai amanat UU. Dimana setiap proyek yang sudah diprogramkan dan dibangun tahun anggaran berjalan wajib untuk diresmikan.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST...!

Baca Juga

Sumber: Google News | Warta 24 Parigi Moutong

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »